Inilah harga bed cover internal terbaru

Sprei internal
Sprei internal merupakan pelopor sprei berkwalitas, bahan yang digunakan adalah bahan yang adem dan menyerap panas tubuh serta kain bahan internal sangat tebal. Sprei dan bed cover internal merupakan perpaduan yang tidak dapat dipisahkan. Mengapa saya katakan demikian ? Karena internal tidak menjual bed cover secara terpisah melainkan satu set dengan spreinya.
Bed cover internal
Perlu diketahui bahwa bed cover internal mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan spreinya. Internal bed cover menutupi semua motif sprei atau spring bed jika bed cover di bentangkan di ranjang. Ada keuntungan jika anda membeli bed cover yang ukurannya lebih besar dari sprei, yaitu jika anda tergesa-gesa dalam membereskan tempat tidur, dengan membentangkan bed cover memenuhi tempat tidur menjadikan tempat tidur anda akan kelihatan rapi.
Spesifikasi Bed cover internal
Kerapihan jahitan sprei internal tidak perlu diragukan lagi, yang mana tepi bed cover di tutupi oleh tali kur yang terbalut kain, Kemudian lapisan dacron silikon yang digunakan cukup tebal sehingga memberikan kehangatan saat musim hujan. Bed cover ini merupakan bed cover 2 in 1, dalam artian bahwa motif atas dan bawahnya berbeda dan ini seperti anda mempunyai dua bed cover. Motif bed cover bagian atas diserasikan dengan spreinya sedangkan motif bed cover bagian bawah diserasikan dengan sarung bantal dan sarung guling. Jika anda membeli 1 set bed cover internal, anda akan mendapatkan 1 bed cover internal, satu sprei rumbai internal, 2 sarung bantal dan 2 sarung guling serta 1 bantal cinta.
Harga Bed cover internal
Harga bed cover internal murah sekali bila dibandingkan pesaingnya seperti my love dan kintakun yang secara kualitas kain sama dengan sprei internal. Perbandingan harganya antara 20rb sampai 30 rb dengan sprei my love dan kintakun. Sedangkan harga bed cover internal dikisaran Rp. 385 ribu sampai 400 ribu dan ini tergantung yang menjualnya. Sedangkan kualitas bahan menurut saya lebih bagus merk internal dibandingkan pesaingnya. Tapi itu semua tergantung pilihan anda, kadang sekarang orang beli sprei itu tidak melihat kualitas bahan tetapi memilih motif nya. Jika motif nya suka, harga pun tidak jadi masalah.
Itulah sekilas mengenai Harga bed cover internal terbaru yang bisa anda ketahui. terima kasih semoga bermanfaat